BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

welcome.. =)


Jumaat, 13 Disember 2013

SENDIRIAN

Malam ini,adalah malam yang membuatku sadar mengenai kesendirianku..

Ya Allah Engkau pasti tahu..


Aku telah letih dalam upayaku yang panjang dan berlarut..


Merupawankan diriku,
Memaniskan senyumanku
Melembutkan tuturku,menganggunkan langkahku agar aku sesuai bagi belahan jiwa yang baik..


Tapi hingga kini ku masih sendiri..


Ya Allah,maafkan aku jika aku bertanya, mengapa
Engkau mudahkan mereka menemukan belahan jiwa hingga sampai pada bahtera rumah tangga..


Tapi pada akhirnya mereka saling mengkasari dan mengkhianati..


Dan Mengapa aku yang dalam doa-doaku yang bertangis janji pada-MU..


Akan memuliakan belahan jiwa yang telah lama dan pilu kurindukan hingga kini masih sendiri..


Ya Allah,maafkanlah hatiku yang karena kerinduanku bertanya seperti itu dan maafkanlah juga akalku yang nyaris lumpuh dalam kebingunganku..


Ya Rabb,malam ini ku mohon pada-MU,sabarkan aku dalam penantian ini


Indahkan upayaku untuk tampil menarik walau menyembunyikan kepedihan dari kesendirianku..


Ya Allah,tautkanlah aku pada hati yang hatinya tertaut pada-MU
Andai kelak ku temukan belahan jiwaku..


Berikanlah aku sebuah hati yang mampu menerima kekuranganku Sebagaimana ia menerima keindahan pribadi yang ada padaku...


Dan satukanlah hati kami dalam ikatan pernikahan yang mesra dan setia...


Yang KAU anugerahi keturunan yang shaleh dan shalehah dan rezeki yang baik,panjang umur dalam ikatan kebahagiaan...


Aamiin Yaa Rabbal'alamin...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Followers

nur diana fatimah